.::Selamat Datang Di RossoNeri - Next Project SAP 2013 Coming Soon - Boleh Copas Tapi jangan lupa ninggalin jejak dan sumber ::.

free counters
Web Counter
Terus datang dan jadikan blog kita yang tersayang ini menjadi nomor 1.

Translate For You

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Jumat, 23 September 2011

Kata-kata Mutiara Patrick star

Kali ini saya akan memberikan info lucu tentang spongebob silahkan di simak :
Kata-kata Mutiara Patrick star :
1. 
patrick: apa yang lebih lucu dari 23?
spongebob: apa itu patrick?
patrick: 24

2. 
Sponge Bob: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV. 
Patrick: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !! 

3. 
Patrick: Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai 

4. 
FLYING DUCHMAN: baiklah aku beri kalian 3 permintaan 
Patrick: apa 3? aku minta 5 !! 
FLYING DUCHMAN: 4 ?
Patrick: 3 Trima atau tidak.

5. 
(Waktu maen monopoli bajak laut sma tuan Krab)
Mr Krab: Patrick kau di pecat 
Patrick: tapi kan aku tidak bekerja disini 
Mr Krab: baiklah apakah kamu mau bekerja disini 
Patrick: WAH TENTU MAU !!! 
Mr Krab: Baiklah Patrick Sekarang Kau Ku pecat

6. 
Patrick: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
Spongebob: APA??
Patrick: Hai

7. 
SpongeBob : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
Patrick : menunggu kamu kembali.

8. 
Waktu Sandy pulang dari texas...
Patrick: Kau membawa kesakitan! kegatalan! Kutu!.......... Kesakitan! kegatalan! Kutu!............ Kesakitan! Kegatalan! Kutu!.......... kesakitan! kegatalan! Kutu!............ Kesakitan! Kegatalan! Kutu!.......... (diulang ulang terus sampe bosen 
Sandy & Spongebob: ...

9. 
Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
Patrick: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
Patrick: maukah kamu melihatnya?

10. 
SpongeBob: Ingat patrick, rayu pelanggannya
(mengetuk pintu)
orang: Hello?
Patrick: aku cinta kamu
(orang menutup pintu)

11. 
P: kalo kamu memberitahukan rahasia keseseorang, maka itu bukan rahasia lagi.

12. 
(SpongeBob berubah berbentuk negara texas)
SpongeBob:Hey, Patrick. Apakah aku?
Patrick:Bodoh?
SpongeBob:Bukan,Aku
 Texas!
Patrick:Apa bedanya?

13. 
AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!

14. 
Mr.Crab : itu harganya 5 dollar
Patrick : aku hanya punya 7 dollar

15. 
pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)

16.
kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali

Mana yang teman-teman suka....

Baca Juga :

1 komentar:


RossoNeri

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar

Jika yang tidak punya akun Blogger, jangan menggunakan "Anonymous" karena admin tidak akan menjawab pertanyaan yang menggunakan nama "Anonymous", jadi jika ingin berkomentar tanpa menggunakan "Anonymous" ikuti cara berikut :
1. Pilih Name/URL di "Beri komentar sebagai:"
2. Kemudian Isi Nama Teman-teman RNBlog
3. Masukkan link Teman-teman, terserah link apa saja tapi paling sering pake link Facebook supaya banyak yang add
4. Pilih Lanjutkan
5. Isi deh komentarnya

Jangan Lupa "Anonymous" TIDAK AKAN DIJAWAB!!!

Statistic, Support and Banner


Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources
Google PageRank Checker

Friendly Site
create your own banner at mybannermaker.com!
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool
Gururupa1ndonesia
IP