.::Selamat Datang Di RossoNeri - Next Project SAP 2013 Coming Soon - Boleh Copas Tapi jangan lupa ninggalin jejak dan sumber ::.

free counters
Web Counter
Terus datang dan jadikan blog kita yang tersayang ini menjadi nomor 1.

Translate For You

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Rabu, 19 Oktober 2011

Barcelona vs Viktoria Plzen, Messi Ceko Bertemu Messi Asli


Siapa yang kenal dengan tim Viktoria Plzen jika klub Republik Ceko itu tidak berlaga di Liga Champions Eropa? Begitupula tidak ada yang mengetahui dalam skuad Viktoria terdapat Vaclav Pilar, pemain yang memiliki kemampuan mirip Lionel Messi dan dijuluki The Kralove Messi.
Pertanyaan itu akan terjawab dengan jelas saat Viktoria Plazen bertandang ke markas Barcelona di Stadion Camp Nou, Kamis (20/10) dini hari, untuk melakoni matchday ketiga penyisihan Grup H Liga Champions.
Ada perasaan istimewa dirasakan Pilar saat ia benar-benar berhadapan dengan Messi yang selama ini selalu dihubung-hubungkan dengan dirinya. Lebih dari itu, gelandang serang berusia 23 tahun akan benar-benar merasakan bagaimana menjajal kemampuan mega bintang dunia tersebut.
"Saya akan benar-benar merasakan langsung bagaimana Messi akan bermain dengan cepat. Biasanya saya hanya menyaksikannya di televisi dan terkadang pergerakan di televisi terlihat lebih lambat. Tapi kali ini saya akan berhadapan langsung dengannya," kata Pilar dilansir Sport.es, Selasa (18/10).
Bermain melawan Barcelona dan bertemu langsung dengan Messi memang seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi pemain Timnas Republik Ceko tersebut. Maklum, selama ini Viktoria sangat jarang mentas di kompetisi tingkat Eropa dengan melawan tim berpredikat terbaik dunia.
Pilar juga akan berusaha menemukan jawaban dari tiga hal tentang Messi yang selama ini masih menjadi misteri tanda tanya di benaknya saat bertemu langsung di lapangan.
"Ada tiga aspek yang selalu ingin kuketahui tentang Messi; Bagaimana dia bisa menjaga dirinya tetap berada di urutan paling top pesepakbola dunia dalam tiga tahun terakhir tanpa cedera dan masih sangat sempurna meski terus bermain secara reguler," ujar Pilar.
Selanjutnya Pilar juga nyaris tidak percaya dengan kemampuan Messi yang musim lalu mampu mencetak 40 gol dalam satu musim. Lebih dari itu Messi juga menciptakan banyak assist buat rekan-rekannya di Barcelona.
Di kompetisi domestik Republik Ceko, nama Viktoria Plzen sebenarnya juga jarang terdengar. Namun musim lalu mereka melejit ke angkasa setelah menjadi juara kompetisi sepakbola Republik Ceko yang terakhir kali mereka raih pada 1971 silam.
Sukses di kompetisi itu yang membuat Viktoria Plzen memiliki tiket mentas di Liga Champions meski harus melewati beberapa babak pertandingan kualifikasi sebelum akhirnya melenggang ke fase penyisihan grup.
Viktoria adalah sedikit dari kontestan Liga Champions yang masih mengandalkan kekuatan tim dengan campuran pemain muda dan pemain pengalaman. Bahkan hebatnya Viktoria hampir dipastikan tidak memiliki pemain impor berlabel bintang.
Jika Barcelona memiliki 20 pemain asing, Viktoria hanya tercatat memiliki tiga pemain asing asal Slovakia. Ketiganya adalah gelandang Marian Cisovsky dan pasangan striker Marek Bakos dan Mikhal Duris.
Pengalaman individu skuad Viktoria merasakan ketatnya kompetisi tingkat Eropa juga sangat minim. Bahkan hanya ada tiga pemain yang pernah merasakan main di kompetisi Eropa.
Gelandang veteran Pavel Horvath (36 tahun) pernah memainkan 17 pertandingan di Sporting Lisbon pada 2000/01. Hovarth menjadi pemain senior di Viktoria, yang tetap dipercaya sebagai playmaker.
Pemain sayap kanan David Limbersky juga pernah bermain empat pertandingan dengan Modena di Serie A pada 2003/04. Lalu dia pindah beberapa bulan ke Tottenham Hotspur, tapi tidak memiliki kesempatan bermain bersama tim Inggris tersebut.
Sama seperti kiper Danek Mikhal, yang menghabiskan waktu satu tahun pinjaman di West Bromwich. Diantara tokoh Viktoria, yang patut mendapat sorotan adalah veteran kiper Marek Cech. Kiper berusia 35 tahun kembali ke Republik Ceko setelah lima tahun di Rusia memperkuat Moskow Lokomotiv dan Sochi Zhemchuzhina.
Ibarat sebuah pertandingan gulat, Viktoria akan berhadapan dengan raksasa besar Barcelona yang telah malang melintang merasakan banyak kesuksesan di kompetisi Champions. Namun meski demikian Blaugrana tidak mau terlalu underestimate terhadap lawannya tersebut.

Baca Juga :

0 komentar:


RossoNeri

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar

Jika yang tidak punya akun Blogger, jangan menggunakan "Anonymous" karena admin tidak akan menjawab pertanyaan yang menggunakan nama "Anonymous", jadi jika ingin berkomentar tanpa menggunakan "Anonymous" ikuti cara berikut :
1. Pilih Name/URL di "Beri komentar sebagai:"
2. Kemudian Isi Nama Teman-teman RNBlog
3. Masukkan link Teman-teman, terserah link apa saja tapi paling sering pake link Facebook supaya banyak yang add
4. Pilih Lanjutkan
5. Isi deh komentarnya

Jangan Lupa "Anonymous" TIDAK AKAN DIJAWAB!!!

Statistic, Support and Banner


Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources
Google PageRank Checker

Friendly Site
create your own banner at mybannermaker.com!
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool
Gururupa1ndonesia
IP